Olahraga

Arema FC Datangkan Anggota Polisi untuk Isi Bek Tengah

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:02
21.69k
Arema FC Datangkan  Anggota Polisi untuk Isi Bek Tengah Ikfanul Alam (Kanan) dalam sesi latihan Arema FC di Lapangan Ketawang Selasa (23/2/2021) (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Wajah baru terlihat dalam sesi latihan Arema FC yang digelar di Lapangan Ketawang, Gondanglegi pada (23/2/2021), terdapat sosok Ikhfanul Alam dalam sesi latihan tersebut. Ikhfanul Alam yang merupakan anggota polisi itu kembali bergabung di tim Arema FC.

Ketika dikonfirmasi, asisten pelatih Arema FC Kuncoro menyatakan bahwa Ikfanul Alam kembali dipanggil untuk memenuhi kebutuhan tim Arema FC di Piala Menpora 2021.

“Dia kami panggil lagi karena Arema FC tengah butuh pemain di posisi yang dia kuasai” ungkap Kuncoro kepada TIMES Indonesia.

Bila melihat posisi Ikhfanul Alam pemain yang pernah merumput bersama Persikoba Batu itu adalah bek tengah.  Di Arema FC sendiri untuk posisi bek tengah ada Nurdiansyah, Bagas Adi Nugroho hingga pemain asal Brasil Caio Ruan.

Ikhfanul Alam sebelumnya pernah bergabung dengan Arema FC di musim 2019, ketika Arema FC masih dibesut oleh Milomir Seslija. Di musim itu, ikhfanul Alam mencatatkan  penampilan sebanyak 6 kali pertandingan.  Kesempatannya cukup berat lantaran saat itu Arema FC lebih percaya pada pemain senior Hamka Hamzah.

Pemain kelahiran 17 Februari 1984 itu cukup memiliki pengalaman di sepakbola Indonesia, pada 2017 lalu dia bergabung dengan Bhayangkara FC, faktor itu pula yang kemungkinan besar membuat Arema FC tertarik untuk merekrutanya apalagi dia merupakan pemain jebolan Akademi Arema.(*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Manado just now

Welcome to TIMES Manado

TIMES Manado is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.