https://manado.times.co.id/
Gaya Hidup

7 Hotel Outdoor Pool Recommended di Malang Raya

Minggu, 24 Maret 2024 - 03:17
7 Hotel Outdoor Pool Recommended di Malang Raya Ilustrasi Harris Hotel & Conventions Malang (Foto: Maps Harris Hotel & Conventions Malang)

TIMES MANADO, MALANG – Kota Malang adalah salah satu kota kuliner dan wisata yang terkenal di Jawa Timur. Sejumlah objek wisata menyediakan berbagai macam tempat wisata yang baru dan menarik. Tak hanya tempat wisata, banyak juga hotel-hotel yang dapat dijadikan opsi untuk liburan bersama. Salah satunya hotel dengan pemandangan kolam renang luar ruangan (hotel outdoor pool).

Outdoor Pool adalah salah satu jenis kolam renang yang berada di luar ruangan atau di kondisi terbuka. Dengan letaknya yang strategis, kolam renang outdoor bermanfaat bagi yang ingin berenang sambil menikmati udara segar dan pemandangan sekitar.

Berdasarkan rekomendasi terbaru, berikut ini adalah 7 Hotel Outdoor Pool Recomended di Malang Raya yang wajib Anda kunjungi.

1. Harris Hotel and Conventions Malang

Lokasi hotel ini di Jl. A Yani Utara, Jl. Blk. Tepi Sungai. C No.1, Polowijen, Blimbing, Kota Malang. Dengan rating 4.6 dan 1.794 ulasan positif, tempat ini di lengkapi dengan kamar yang besar dan bersih, fasilitas yang memadai, dan pemandangan yang bagus. 

Dwiputo Arief Rianto salah satu pengunjung mengatakan, “Kamarnya bisa early check-in, hotelnya bagus, halamannya luas, ramah anak, kita cuma semalam bermalam. Kamar bersih dan enak. Kolam bagus renang, ada mainan anak2 Child-Zone juga di sekitarnya (bagi yang tidak ikutan berenang)”. 

2. Hotel Swiss-Bellin Malang

Lokasinya di Jl. Veteran No.8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel dengan rating 4.6 dan 12.561 ulasan ini, terkenal dengan fasilitas yang populer yaitu kolam renang, spa dan fasilitas lainnya tak kalah menarik.

Tin Salon salah satu pengunjung mengatakan, ”Pelayanannya bagus, kolam renangnya bersih, nyaman, airnya hangat dan gratis nasi goreng juga, pokoknya mantap”.

3. El Hotel Malang

Berlokasi di Jl. Bukit Palem Raya No.183, Green Hills Residence, Karangploso, Malang, Jawa Timur, jotel dengan rating 4.3 dan 2.736 ulasan ini, dikenal dengan lokasi yang bagus untuk wisata, rekreasi, bersantap, dan berkeliling.

Ana I salah satu pengunjung mengatakan, “Kamarnya bersih dan harga terjangkau, area kolam renangnya juga ada taman bermain dan perosotan untuk anak-anak”.

4. Ascent Hotel & Café Malang

Tempat hotel ini terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 75 A, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel dengan rating 4.4 dan 7.051 ulasan ini, terletak di jalan yang ramai. Hotel ini penuh warna yang menampilkan mural bertema kartun. 

Zahra za salah satu pengunjung mengatakan, “Saya paling suka dengan view pool nya karena bisa bikin tenang apalagi ada di pusat kota”.

5. Hotel Taman Kapal

Berlokasi di Jl. Raya Sengkaling No. 188, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Kab Malang, Jawa Timur, hotel dengan rating 4.7 dan 1.571 ulasan ini, beernuansa santai dengan nuansa bahari yang terletak di pinggir jalan komersial yang ramai.

Rahmanuddin Hajja mengatakan, “Pelayanannya baik, ramah dan familiar serta konsepnya menarik dan kolam renang outdoornya lengkap dengan wahana”.

6. Padi Heritage Hotel

Hotel ini berlokasi di Jl. Regulus Perum Tata Surya No.9, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel dengan rating 4.3 dan 1.087 ulasan ini terletak di area sawah yang menghadap ke Sungai Brantas dengan fasilitas kolam renang dan lainnya.

Fad R salah satu pengunjung mengatakan, “Hotel dengan suasana yang tenang ditemani suara gemercik air sungai berantas dan suara kicauan burung. Dengan area outdoor pool dan warna coklat, biru dan hijau mendominasi”.

7. Giri Palma Villa

Hotel ini berlokasi di Jl. Giri Palma I Perum GiriPalma I No. 80, Doro, Karangwidoro, Kec. Dau, Kab Malang, Jawa Timur. Hotel dengan rating 4.5 dan 193 ulasan ini, sangat cocok untuk bersantai yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor.

Tina Yulianita salah satu pengunjung mengatakan, “Yempat yang nyaman dan menyenangkan untuk liburan bersama keluarga, kamar yang luas dan yang paling penting kolam renangnya bikin puas berenang”.

Ketujuh tempat hotel outdoor pool direkomendasikan ini menawarkan pengalaman hotel yang nyaman namun juga memberikan kesan bagus tentang outdoor pool nya. 

Bagi anda yang berencana untuk trip ke Malang atau sedang mencari referensi hotel outdoor pool, daftar hotel rekomendasi ini bias menjadi panduan atau rekomendasi yang bagus dan menarik.

Masing- masing otel tersebut memiliki ciri khas atau keunikan tersendiri yang dapat memikat daya tarik pengunjung. 

Berkunjung atau berkunjung ke Malang tidak akan lengkap jika tidak mencoba berkunjung ke hotel-hotel yang menarik dengan daftar hotel outdoor pool ini. Bukan hanya menikmati kenyamanan dan fasilitas yang memadai tetapi juga akan menikmati pemandangan dan keunikan kota Malang. Selamat berkunjung dan menjelajahi keunikan hotel-hotel di kota dingin dengan penuh julukan ini. (*)

Pewarta : TIMES Magang 2024
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Manado just now

Welcome to TIMES Manado

TIMES Manado is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.